Kamis, 28 November 2019

Kehidupan Anak Asrama


  
Kali ini gua mau ngasih tau kehidupan asrama yang pernah gua rasain, Kehidupan asrama itu sangat menarik lohhh , kalian akan mendapat teman baru soalnya kalian dikamar itu akan   ada 4 orang nah jadi dapet teman baru dehhh . Asrama cewe dan asrama cowo nya itu di pisah nya lingkungan nya gaesss  iya iya gua tau perasaan kalian pasti kecewa kan para cowo cowo hahaha. jadi asrama cewe itu dari A-F dan ada 2 gedung baru iya itu gedung 11 dan 12, nah untuk cowo nya itu dari gedung 1-10, deket asrama cowo itu ada kantin jadi kalian jika kelaperan langsung aja tuh cabut ke kantin kan buat makan , deket asrama cewe juga ada kok. Menurut gua sih diasrama sih asik ya karena ada temennya gitu jadi ga sepi di kamar, dan juga enak nya itu deket kekampus paling sekitan 200 meter udah sampe. Ga enak nya itu jam 10 asrama udah di tutup tuh jadi kalian jangan sampau telat yak balik keasrama tenang kalian tetep bisa masuk tapi agak ribet 
segitu dulu ya seee you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakultas DI Tel-U

Haii gaesss balik lagi nih gua, kali ini gua mau kasih tau kalian fakultas apa ajasih yang ada di Telkom University, penasaran kan kuy la...