Kamis, 28 November 2019

Electro Is My Major


Hai gua balik lagi nih, kali gua mau ngasih informasi tentang Teknik Elektro yang gua pilih saat masuk Telkom University :

1.Memiliki Prospek Kerja yang besar
   Jadi Menurut saya pribadi teknik elektro ini memiliki prosepek kerja yang besar karena di dalamnya  banyak sekali konsentrasi yang akan dipilih , jadi kalian bisa memfokuskan apa sih yang menjadi passion kalian.

2. Teknik Elekto Mengikuti Perkembangan Zaman
     Teknik Elektro selalu mengikuti perkembangan zaman dan perkembangan teknologi, nah jadi kalian bisa terus mengupdate perkembangan dan sambil belajar. Kalian juga bisa untuk menciptakan teknologi - teknologi baru yang membuat kehidupan manusia lebih bagus lagi.

Nah itu beberapa keunggulan dari teknik elektro, namun banyak juga tantangan saat kita belajar teknik elektro , akan gua kasih tau dipostingan gua selajutnya yaa see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakultas DI Tel-U

Haii gaesss balik lagi nih gua, kali ini gua mau kasih tau kalian fakultas apa ajasih yang ada di Telkom University, penasaran kan kuy la...