Kamis, 28 November 2019

Hal Menarik Yang Menjadi Kebangaan Masyarakat Banjarmasin




     Gua merupakan orang asli kalimantan timur, namun gua sudah lama tinggal di banjarmasin sekitar 10 tahun, itu lebih dari setengah umur gua yang membuat gua merasa menjadi orang Banjarmasin. nah jadi di banjarmasin itu ada sebuah pasar yang sangat menarik yaitu pasar terapung, jadi pasar ini dimulai pada saat fajar belum terbit sekitar jam 5 subuh hingga jam 7 pagi. unik pasar ini tidak berada didaratan tapi para pedagang berjualan diatas perahu,jadi pada pembeli melakukan transaksi di atas perahu. Di pasar ini juga masih melakukan barter antar pedangang yang berjualan disana, jadi gaes kalo kalian ke banjarmasin jangan lupa untuk mampir kepasar ini itu mendapatkan pengalaman yang menarik okayy 

 Jadi gaes kalo kalian mau tau keunikan dari daerah lainnya bisa klik link dari teman teman gua di bawah ini ya 


2. JEREMIA BATHARA MOESAG 
(https://mihara.student.telkomuniversity.ac.id)
3. BINTANG KRIESNA NUGRAHA
 (bintangkriesna.student.telkomuniversity.ac.id/)
4. MUHAMMAD FIKRI REYNALDI 
(firkireynaldiilitik.blogspot.com)
5. ANDI MUHAMMAD REZKY AKBAR
 (andirezkyakbar.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakultas DI Tel-U

Haii gaesss balik lagi nih gua, kali ini gua mau kasih tau kalian fakultas apa ajasih yang ada di Telkom University, penasaran kan kuy la...